Jumat, 05 Agustus 2011

Tips Agar Pacaran Tidak Membosankan — ala tembem

PACARAN. Semua orang punya argument macem-macem kalo udah ngebahas soal yang satu itu. Kenapa enggak? Siapa sich yang gak tau soal pacaran? Dari kalangan anak-anak kecil mpe yang bangkotan pun pasti tau tu pa yang dimaksud pacaran. Istilah pacaran itu identik dengan pasangan, ya pokoknya sich…dua orang yang berhubungan gitu…

Banyak banget kita denger tu orang-orang yang awalnya katanya saling mencintai tapi tiba-tiba putus. Bahkan nich ya…yang udah nikah aja bisa cerai karena alasan yang tidak masuk akal nich “BOSAN”. Sebenarnya rasa bosan itu tergantung diri kita sendiri gimana menyikapinya.

So….. buat temen-temen yang ngakunya lagi bosan ma pacarnya nich lebih baik ikutin aja saran di bawah ini ya… ini adalah tips agar pacaran tidak membosankan:

1. Sebaiknya sich jangan terlalu sering ketemu
Intensitas ketemuannya agak dikurangi ya…kalo tiap hari ketemu kan bikin kalian jadi jenuh gak bagus juga buat hubungan karena akan terasa hambar. Dalam suatu hubungan itu yang paling penting kualitasnya bukan kuantitasnya.

Tips Agar Pacaran Tidak Membosankan.2. Kabur dari pasangan kamu
Ide yang bagus tuch…sekali-sekali boleh juga anda kabur dari pasangan. Maksudnya kabur tuch bukan lari ninggalin pacar anda tapi cobalah anda keluar dari kebiasaan untuk melaporkan segala aktivitas anda pada pasangan anda.

3. Berbaur dengan temannya
Tidak ada salahnya berbaur dengan teman – teman dari pasangan anda. Jika anda sedang bosan dengan pacar, bisa dialihkan dengan teman-temannya yang dia sudah kenal.

4. Moment dadakan
Jangan terlalu lempeng dalam menjalani hubungan, itu akan sangat terasa membosankan.sesekali anda perlu membuat moment dadakan untuk acara sekecil apapun, karena hal itu akan membuat pasangan anda merasa bahwa setiap saat bersama adalah moment yang berharga.

5. Surprise kecil
Jangan merasa segan untuk memberikan kejutan kecil pada pasangan anda. Tidak harus selalu pria ke wanita tapi bisa juga sebaliknya. Karena pacaran itu kan hubungan dua arah.

6. Olahraga Berdua
Setelah menjalani rutinitas yang begitu menguras otak dan pikiran cobalah membuat jadwal olahraga berdua sekedar jogging berdua agar hubungan anda lebih erat.

7. Mengenal keluarga si Dia
Mengenal keluarganya tidak hanya saat Anda memutuskan akan menikah saja, tapi saat pacaran juga perlu untuk mengenal keluarga masing-masing. Sesekali berbaurlah dengan keluarga tanpa melibatkan pasangan Anda misalnya saja menemani ibunya belanja atau sekedar jalan-jalan bareng.

8. Ke Salon Berdua
Jangan dikira ya…salon itu Cuma milik para wanita. Anda sah-sah saja mengajak pasangan Anda ke salon bukan Cuma untuk menemani atau menunggui tapi libatkan juga pasangan anda dalam kegiatan salon seperti potong rambut, creambath atau perawatan tubuh lainnya.

9. Panggilan saying
Dalam suatu hubungan itu mesti dan kudu punya panggilan saying biar romantis gitu. Boleh aja tuch panggil cinta, saying, beb’s atau apalah sesuai kreasi Anda.
Nah….sekarang udah tau kan tips-tipsnya apa aja, maka nya sebelum nanti hubungan Anda kandas di tengah jalan lebih baek nglakuin saran-saran di atas. Oo….iya tips ini gak Cuma buat yang lagi pacaran aja tapi buat yang udah juga boleh lho biar hubungannya tetep harmonis.

Selamat mencoba tips agar pacaran tidak membosankan diatas…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar