Jumat, 05 Agustus 2011

Tips Melupakan Mantan Pacar – ala Tembem

Putus cinta itu mang menyakitkan….kadang akibat putus cinta rasanya dunia udah berakhir. Udah kaya orang yang gak punya harapan hidup….gak enak makan, gak enak tidur…yang ada selalu teringat dengan dia. Resikonya orang pacaran ya harus siap patah hati…jadi Anda juga harus menyiapkan mental dunx. Jadi sewaktu-waktu hal itu dateng kita gak akan terlalu merasa sakit…

Ya kalo dipikir gak ada juga sih yang mau putus cinta…tapi itu semua tergantung keadaan jadi ya terima aza lah ya…mungkin itu udah bagian dari hidup Anda. Tapi Anda gak perlu kawatir nich….Ada beberapa cara dan tips melupakan mantan pacar:

1. Terima kenyataan
Hal pertama dan yang paling utama harus anda lakukan adalah menerima kenyataan bahwa dia bukan milik anda lagi. Anda harus meyakini bahwa ada pertemuan pasti ada perpisahan begitu juga sebaliknya.

2. Curhat dan tumpahkan semua kesedihan Anda pada sahabat
Datanglah pada sahabat anda dan luapkan semua perasaan anda agar anda merasa lega dan nyaman. Dengan begitu anda akan merasa tenang. Ingat ya kalo lagi ada masalah jangan dipendem sendirian karna itu bahaya.

3. Kabur
Lari dari masalah itu mang gak baik karna kita bisa dibilang orang yang gak bertanggungjawab, tapi kabur disini maksudnya sekedar pergi untuk menenangkan diri sejenak dari kepelikan masalah misalnya aza maen ke pantai, ke mall atau kemana lah yang bisa bikin anda seneng. Tapi ingat jangan pergi ke tempat-tempat yang biasa anda kunjungi bersama si Dia.

4. Hang out ma temen-temen
Berkumpul bersama teman-teman itu salah satu cara untuk melupakan sejenak kesedihan anda boleh lah hang out ma temen sekedar makan bareng atau nongkrong bareng.

5. Cari hal baru
Anda bisa saja melakukan rutinitas atau mencari kesibukan baru untuk melupakan kesedihan Anda daripada cuma bengong dirumah dan meratapi kesedihan justru hal itu hanya akan membuat anda semakin sakit.

6. Simpan barang-barang
Sebaiknya simpan saja barang-barang anda yang sekiranya bisa mengingatkan anda pada si Dia mulailah untuk menata hidup anda kembali.
7. Jaga sikap
Jagalah sikap anda di depan si Dia..bersikaplah wajar didepan si dia..kalo anda salah tingkah malah nanti Dia bisa salah pengertian.

8. Hapus no handphone
Lupakan dia dan jangan pernah menghubunginya lagi…hapuslah daftar no handphone nya dari HP anda…

9. Carilah penggantinya
Jika anda sudah sembuh dari luka anda maka belajarlah untuk membuka hati anda dan membina hubungan lagi dengan seseorang.

Nah, itu tadi tips melupakan mantan pacar dengan cepat….selamat mencoba ya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar