Selasa, 22 Maret 2011

Ending Dari SeMuanx...

SeMua sudah berakhir...
Dan Nie lah akhir dari segalanx...
Akhir dari silahturahmi...
Akhir dari persahabatan Qta...
Aku Gak tau harus gemna lage
Untuk menjelaskan kepada Dia....

Kenapa semua harus kayak Gne
Kenapa Dia tiba2 menghindar dari Aku
Apa salah Ku Dengan Sahabat Ku itu
Qu gag pernah smz smz dia
Dan Kata2 sayang atau Kangen
Bahkan ak gag tau juga harus gmn lagi
Untuk mnjelaskanx kepadanx
bahwa aku Tak Melakukanx
Yg smz tu bukan aku .. Tapi Org lain ..
Dia yg smz km... " kangen ... atau Sayank ... "
Sumpah bukan aku...
Smz mu terakhir Bilg " Wah ada Yg CLBK nich ... Jaga jaga Jarak Nich .. "
Aku gag ngerti dengan smz terakhir tu
Karena sebelumnx bukan ak yg smz km
Tapi semua sudah sia sia
Kaw sudah tak maw menghiraukan ku lage
Sudah aku coba smz km .. tlp2 km ..
tapi slalu tak pernah kaw respon

ya allah , Jujur aku pgn menjelaskan smwnx...
Dan beri aku kesempatan untuk menjelaskanx...
Bentar ajha... Walau setelah tu kaw tak maw berteman dgn ku lage...
aku akan ikhlas......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar