Selasa, 22 Maret 2011

IBU.... Oleh D Zawawi Imron..... Puisi FAVoritKu....

Kalau aku merantau Lalu Datang Musim Kemarau
Sumur Sumur Kering daun daun gugur bersinar REranting
Hanya mata air mata mu Ibu , Yang Tetap Lancar Mengalir

Bila Aku Merantau
Sedap kopyor susumu dan Ronta kenakalan ku
Di hati ada mayang siwalan memutikkan Sari sari kerinduan
Lontaran Hutangku kepadamu Tak Kuasa Ku bayar

Ibu adalah Gua Pertapaan ku
Dan Ibulah yang meletakkan aku disini
Saat Bunga kembang Menyerbak bau sayang
Ibu Menunjak Ke langit Kemudian ke Bumi
Aku mengangguk meskipun Kunang Mengerti
kalau Kasih mu Ibarat Samudera
Sempit KLautan Teduh
Tampat Mandi Mencuci lumut pada diri
Tempat ku berlayar menebar pukat dan melempar jauh
Lokan - lokan , Mutiara dan kembang Laut Semua Bagiku
Kalau aku ikut Ujian lalu Di tanya Tentang Pahlawan
Nama Mu IBU , Yang akan Ku sebut Paling Dahulu
Lontaran Aku Tahu ,
Engkau Ibu Aku Anakmu ...

Bila aku Berlayar lalau datang angin sakal
Tuhan Yang Ibu Tunjukkan sudah ku kenal
Ibulah Itu , BIdadari yang berselendang Biang lala
Sekali Datang Padaku
Menyuruhku Menulis Langit Biru Dangan sajak Ku

Untuk ::_ My Mother In the Word_
Khusus ibuku di rumah
ILOVE YOU.. Sampai kapan pun Engkau khan slalu ada di hatiku
Qu Cinta Sayank km selamanx....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar