Selasa, 22 Maret 2011

Rintihan Hati Yang Sepi.... Karya Rinda

Qu sudah bosan dgn semua ini
Qu suda bosan dgn semua kebhongan ini
Mungkin aku hanya bisa diam , untuk sementara
Mungkin Qu hanya bisa bersabar , untuk menanti
Dan Mungkin Qu hanya Cwe yang bodoh ,
Yang hanya bisa membiarkan semuanx berjalan apa adanx...
Qu suda Ingin pergi dari semua nich...
Qu suda Ingin Meninggalkan semua ini...
Tapi , aku tak tau mngapa ??? aku tidak bisa...

Kenapa aku maci terpaku dengan sosok itu ??
Kenapa aku maci saja menerima kelakuanx yang sangat merugikan diriku ??
Kenapa Tuhan .. Kenapa... ??
Kenapa kau tidak memberi ku RASA BENCI itu ?? kenapa ... ??
Tiap dia salah ... Entah Kenapa aku tidak bisa marah...
Bahkan Untuk Lepas Darinx !! aku tak mampu...

Tuhan ,,, Sebenernx ada apa dgn ku ???
Jujur aku sangat membencinx..
Sangat Kecewa dgn Sosok Itu..
Tapi mengapa TUHAN AKU TIDAK BISA ...
Aku binggung dgn semua ini...
Qu mnyerah dgn hati ini...
Qu sudah Rapuh dgn hatiku sendiri...

Tuhan ,,, Beri aku jawaban atas semua yg ada di petanyaan hatiku..
dan Jawab segala kebimbangan hatiku atasnx...
Jujur aku sudah tak mampu menepis rasa gelisah ku
dan sudah tak sanggup lagi menahan betapa sakitnx hatiku krnx
" Qu selalu mncoba untuk Membencinx... "
" Qu selalu Mencoba Untuk tidak mengurusinx... "
" dan Mencoba pergi pelan pelan... "
Tapi Kenapa Qu hanya Bisa bertahan dgn semua ini... ??
Tak mampu Qu melangakah Utk menapaki kehidupan baru Ku... !!!

Tuhan Benar Kah Dia Jodohku... ???
Tuhan Tolong aku.. Kasih jawaban itu ... ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar